Sunday, January 4, 2015

Hidrogel


Hidrogel merupakan media yang terbuat dari kristal polimer yang dapat mineral dan menyimpan air. Bentuknya kristal atau bulat, terdiri dari berbagai macam Hidrogel (hydrogel), di negara-negara Barat disebut crystal soil, di Jepang disebut ichigo soil, merupakan salah satu inovasi media tanam bagi Anda yang menyukai bertanam di dalam rumah dan ingin menambah unsur artistik dan keindahan yang unik di dalam rumah Anda.


FUNGSI HIDROGEL 

1. PENGGANTI TANAH PADA TANAMAN

Add caption
Hidrogel Berfungsi Sebagai Penggati Tanah Pada Tanaman, Kebanyakan Hidrogel Digunakan Untuk Media Taaman Indoor.
Tanaman Yang Cocok:

* Sirih Belanda
* Paku-Pakuan
* Agluonema
* Bambu Emerald/Bambu Cina
* Serta Tanaman Pecinta Air.

Tidak Semua Tanaman Bisa Hidup Dan Tumbuh Dengan Hidrogel, Ciri-Ciri Tanaman Yang Dapat Hidup Adalah Yang Mempunyai Sifat Tahan Air Berlebih, Tahan Kelembapan Tinggi, Tidak Berkayu,Tanaman Dalam Ruangan. Hidrogel Juga Bisa Ditanami Sayuran Seperti Selada Dan Caisim, Tanaman Tersebut Ditumbuhkan Dulu Sebelum Dipindahkan Ke Hidrogel.

2. Kreasi Merangkai Bunga Dan Lilin


Add caption


Gunakan Hidrogel Pada Bunga Potong Agar Bunga Tetap Segar. Hidrogel Dapat Digunakan Untuk Mempercantik Bunga Dan Lilin Anda.

3. Media Pengharum Ruangan Dan Mobil



Add caption


Masukkan Hidrogel Kedalam Air Yang Telah Diberi Parfum/Aroma Terapi Kesukaan Anda. Biarkan Hingga 6 Jam Agar Larutan Air Parfum Dapat Menyerap Sempurna
4. Mengurangi Udara Kering Di Ruagan Ber-Ac
Add caption


 Taruh Hidrogel Di Gelas-Gelas Kaca Pada Ruangan Ber-Ac,Untuk Nengurangi Edara Kering Di Ac. Cocok Digunakan Di Kantor/Apabila Anda Sering Berada Diruangan Ber Ac. 


No comments:

Post a Comment